Sabtu, 29 Desember 2012

Tengoku_de_Kimi_ni_Aetara

seminggu lagi ujian dan saya masih dipusingkan dengan projek dan bimbingan yang belum kelar juga...okelah lupakan sejenak realiti itu dan kembali ke dunia kecilku... 
karena belakangan saya sedang kesemsem sama arashi.. jadi ya postingan kali ini tidak akan jauh daripada hal dimana bahwasanya akan membahas tentang salah satu membernya... yap yap yap kali ini saya akan bahas tentang salah satu dorama spesial yang dibintangi nino(lagi) XD . . .


Tengoku de Kimi ni Aetara (jangan tanya artinya, karna saya juga ga tau) merupakan sebuah dorama yang menceritakan tentang kehidupan seorang dokter konsultan di sebuah rumah sakit besar. Pekerjaannya adalah mendengarkan semua keluh kesah pasien, bisa dikatakan seperti seorang psikolog.  Junichi Nonogami (Kazunari Ninomiya) kemudian dipindahkan ke rumah sakit khusus penderita kanker.

Dibantu oleh assistennya Wada dan seorang gadis kecil bernama Ai, Nonogami sensei mendengarkan setiap cerita dari para penderita kanker yang datang padanya. Semakin hari, Nonogami semakin mengerti dan memahami setiap permasalahan yang dihadapi para pasiennya. Mereka tahu bahwa hidup mereka tidak akan lama lagi, karenanya mereka berusaha untuk mengutarakan rasa terima kasih kepada orang yang dicintai sebelum tiba waktunya.

Setiap adegan cukup menguras air mata namun satu adegan yang benar-benar membuat saya menangis dalam diam adalah dimana saat Ai yang ternyata adalah pasien kanker memohon untuk bekerja bersama Nonogami sensei karena dia ingin menjadi 'orang dewasa'. Dia sadar bahwa dirinya tidak akan mencapai usia tersebut, usia dimana dia menjadi orang dewasa dan bisa bekerja. 



Namun bila dilihat dari sisi lain, kita bisa menemukan kisah bahagia keluarga Nonogami sensei. Dia tinggal bersama istri (Inoue Mao) dan kedua putri kembarnya. Istrinya selalu menarik salah satu sudut bibirnya jika Nonogami terlihat murung. Dia selalu mengatakan 'tersenyumlah, kalau kau pergi dengan muka murung seperti itu, istrimu akan lebih murung darimu' .... >.<


KAWAIIIIIIIIIIII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar