Jumat, 17 Januari 2014

Move On

dunia maya? sejak kapan mengenalnya dan sampai kapan tersudut didalamnya.
satu yang kusyukuri dari dunia ini, aku bisa mengenal Dia.
walau ku tau banyak keraguan yang menghinggapiku
namun tak bisa kupungkiri, aku tak lagi mengaguminya
lebih dari itu aku merasa Dia adalah kebutuhanku
entah kenapa setiap hari aku harus melihatnya
walau hanya sederet huruf tapi kenapa hal itu malah menjadi candu

hanya waktu yang bisa menjawab semua keraguanku
tapi aku tak mau diperdayai oleh waktu
karena aku tak diciptakan untuk menunggu
hanya untuk Dia yang kuragu

terima kasih waktu
kau menyadarkanku akan hal itu
tak sepantasnya aku menunggu
yang perlu kulakukan hanya bergerak maju :P

nyiahaha move on itu pilihan.
apakah kau memilih menunggu atau bergerak maju.
apakah kau memilih mengejar waktu atau terpenjara waktu.
ada dua quote bagus yg kubaca hari ini

" waiting for someone else to make you happy is the best way to be sad"

" good things come to those who wait but THE BEST things come to those who DO"

kata pak Mario, "Dia yang mencintaimu tidak akan membuat dirimu menunggu"

sekian postingan gaje hari ini semoga bermanfaat bagi yg ga sengaja baca sampe abis . . .
MATA NE . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar