Jumat, 29 Desember 2017

Kubenci Selasa



Hari dimana saya males ke SMK karna ga ada orang yg bisa buat saya semangat ke sekolah. Kadang saya bersyukur karna beda jurusan dengan orang itu jadi tiap ari ga usah senam jantung pas ketemu tapi di sisi lain saya ngrasa sial karna ga ada waktu buat mengakrabkan diri.

 Kadang pas ngrasa sial gitu, coba menghibur diri kalo ‘saya ga pantas buat dia, Dia ga pantas buat saya’.

Pertama karna kita sama-sama pendiem,
kedua kita seumuran, ntar yg ada saya keliatan lebih tua
ketiga, karna dia ga sevokal cowok lain yg kalo ada masalah, masih bisa berargumen minimal buat ngebela dirinya sendiri...

akhirnya cuma bisa nanggepin candaan orang yg biasa godain
‘emang Dia-nya mau bu sama saya’
‘berarti kamu mau sama dia...’
Dalem ati cuma bisa menjerit ‘mau banget’

Ya tapi emang skenario Tuhan jauh lebih sempurna dibanding harapan Manusia
Saya yang masih berharap setengah mati sama dia akhirnya pelan-pelan dibukakan mata batinnya(?) emang dunia lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar