Jumat, 16 Maret 2018

Talk bout him part V

Hal paling konyol dan absurd yg pernah saya lakukan adalah nembak orang yg blom pernah ditemuin barang sedetik pun lewat blog.
Lol kalo inget itu jadi geli sendiri,
Gmna kamu bisa suka sma orang yg bahkan blom pernah kamu denger suaranya. Dan mungkin dia mlah lebih geli dari saya.
Secara dia adl orang dg tingkat  intelektualitas tinggi, pasti pas baca curhatan absurd itu dia langsung menertawakan kebodohan saya. 
'Ni orang koq pede banget ya. Segampang itu ngomong suka sama orang yg ga pernah ditemuinnya.' mungkin begitulah pikirnya saat itu. 
Sedangkan saya cuma bisa nahan diri buat ga ngancurin kepala tiap kali ingat kejadian itu.
Ya gmna lagi, ga mungkin saya ngingkarin janji sendiri. Karna saya tak ingin tersiksa dengan perasaan saat itu. Karna mungkin saya akan menyesal seumur hidup jika tidak melakukannya.

Dan ajaibnya, setelah kejadian itu saya sukses terlepas dari bayang2nya. Damn, klo tau gitu dah dari dulu saya lakuin. 
karna sejauh apapun saya pergi, hanya 1 nama itu yg nyangkut di kepala. 
Kadang buat menghibur diri sendiri, dan meredam kegelian(?) saya saat itu adalah menemukan alasan2 logis yg bisa membenarkan tindakan saya.
1. Guru saya pernah bilang 'cinta itu bukan dari mata turun ke hati, karna jika pernyataan itu benar bagaimana seorang yg buta jatuh cinta?'
2. Bagaimana kamu bisa mencintai Tuhanmu pdahal tak pernah bertemu dengannya? (Lol ini sik beda konteks ya) 
Ya dripda saya slalu mrinding mending sodorin otak 2 alasan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar