Jumat, 26 November 2010

ILMO UNNES

-->
-->
 Nama ilmo belakangan menjadi tenar setenar lagu keong racun yang membahana dimana pun kita berada o.O .
Ilmo sendiri merupakan situs tempat kegiatan belajar mengajar. Tapi bagi Pitik, atau mungkin bagi saya sendiri ilmo adalah situs tempat ngumpulin tugas hehe...para dosen gemar mengupload tugas2 yang akan diberikan kepada mahasiswanya lewat situs ini meskipun ada juga dosen yang menggunakan blog sebagai tempat pengumpulan tugas. 
Peran ilmo menjadi sangat sentral terlebih jika dosen yang bersangkutan tidak bisa hadir ataupun mahasiswa berada diluar kota(pulkam kamsudnya) karena mahasiswa tidak perlu repot-repot datang ke kampus hanya untuk mengumpulkan tugas. Lewat ilmo, mahasiswa juga bisa melihat hasil evaluasi/nilai dari tugas yang telah diuploadnya.
Ilmo tak lepas dari permasalahan yang sering dihadapi situs lain yaitu maintenance. Banyaknya mahasiswa yang membuka situs ini dalam waktu bersamaan menyebabkan ilmo sering lola atau off sama sekali, sulit untuk dibuka. Keselnya pas mo ngirim tugas yang deadlinenya sejam lagi, ilmo malah maintenance...berkali-kali admin ilmo meminta maaf atas gangguan ini baik lewat fb yg terhubung langsung dg ilmo maupun langsung lewat postingan di ilmo. Hmmmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar