Kamis, 25 November 2010

secuil tentang pitik unnes 2010

  -->
Ga ada mahasiswa unnes yang kuliah sampe jam 7 malem kecuali nax2 PTIK. Dan porsi tugas paling banyak...Ini dikarenakan selain jumlah mahasiswa yg overload sampe 213 juga karena Kaprodi PTIK, pak djun ingin prodi baru ini bisa memperbaiki citra jurusan teknik elektro,tempat ptik bernaung.
Melihat selama ini teknik elektro hanya dipandang sebelah mata karena mahasiswanya hasil buangan dari pilihan prodi pertama yang gagal diterima. Gimana nggak rata2 calon mahasiswa yang mendaftar di unnes menempatkan teknik elektro di pilihan keduanya. Jadi jangan heran jika penghuni teknik elektro sangat sedikit dibandingkan penghuni lain di fakultas teknik seperti teknik mesin ataupun teknik sipil pun dengan teknik arsitektur.
Proposal pendirian prodi baru PTIK pun sebenarnya sudah ada sejak dua tahun yang lalu. Namun karena berbagai kendala yang dihadapi, PTIK baru resmi menjadi prodi di unnes pada tahun kemarin, dan diluar dugaan PTIK menjadi prodi kedua yang paling diminati setelah PGSD.
Walau masih di bawah naungan teknik elektro, tapi prodi ini diharapkan mampu membawa angin perubahan bagi fakultas teknik secara umum dan teknik elektro sendiri pada khususnya.




kunjungi kami di facebook
http://www.facebook.com/group.php?gid=141494349220081

Tidak ada komentar:

Posting Komentar