Minggu, 17 Maret 2013

Himitsu no Arashi-chan

huaaaa rasanya sedih juga kalo inget ni acara udah tamat... padahal ini acara favorit kedua setelah VS Arashi.. ya walopun TBS bakal ngganti ma acara solonya Sho tetep aja rasanya bakal beda kalo bukan mereka berlima yg jadi host...
okelah kita bahas salah satu episodenya, ga tahu episode berapa tepatnya tapi di episode ini ada game secret  finger-pointing dimana setiap member memilih salah satu member lainnya untuk sebuah kategori dan pemenangnya akan dihadiahi kupon dari kantin TBS senilai 5000 yen. 



Lucunya karena hanya Sho yang tidak terpilih maka kupon itu hanya diberikan untuk 4 member lainnya. Namun karena Sho protes akhirnya member lain meminta MC untuk mengajukan satu lagi pertanyaan agar Sho juga bisa memenangkan salah satu kategori dan pertanyaan yang pasti akan dimenangkan oleh Sho adalah 'Siapakah member yang memiliki nadegata (slope shoulder)' ... spontan semua member menunjuk ke arah Sho termasuk Sho sendiri.






Pertanyaan pertama, diantara semua member Arashi siapa yang bertingkah manja jika berdua dengan seorang gadis?



Jun, Aiba, dan Ohno menunjuk Nino, Nino memilih Aiba dan Sho memilih Ohno, jadi pemenangnya adalah Nino yang dipilih 3 member. Jun menilai jika Nino bisa berkata manis dengan seorang wanita secara natural. Nino sendiri mengatakan walaupun dia bisa bertingkah manja tapi sebenarnya saat dia sendirian dengan seorang wanita, dia tidak cukup percaya diri untuk melakukan hal itu.






Pertanyaan kedua, diantara semua member Arashi siapa yang akan mendominasi istrinya jika dia menikah?



Semua member menunjuk Aiba kecuali Aiba sendiri yang menunjuk Nino. Nino berpikir jika semua itu karena kebodohan Aiba wkwkwkwk sehingga semua hal keliahatannya akan dilkerjakan oleh istrinya. disamping itu menurutnya karena Aiba terlalu baik dan tidak bisa marah.









Pertanyaan ketiga, diantara semua member Arashi siapa yang paling lama pulih dari keterpurukan?


Semua member menunjuk Jun termasuk dirinya sendiri. Nino mengatakan jika Jun sudah down, dia akan terus berkata 'kenapa bisa begitu? kenapa aku seperti itu? betapa sialnya aku?' ... Jun sendiri sering merasa seperti itu terutama saat acara Mannequin Five, dia sering mendapat kritik dan kalah dari member lain.





Pertanyaan keempat sekaligus pertanyaan terakhir, diantara semua member Arashi, ingin menjadi siapakah kamu jika reinkarnasi?

















semua member ditunjuk kecuali Nino wkwkwk 'tidak ada yang ingin menjadi aku?'


  • Sho dan Aiba memilih Ohno, Sho suka menggambar tapi hasilnya tidak akan sebagus seperti saat Ohno yang menggambar.
  • Ohno memilih Sho, Ohno berpikir jika dia bisa membacakan berita saat menjadi Sho.



  • Jun memilih Aiba, Jun selalu berpikir jika dia dibenci para hewan XD padahal dia sangat menyukai mereka. itulah sebabnya dia ingin menjadi Aiba yang bisa dengan mudah akrab dengan semua binatang.





  • Nino memilih Jun. Nino berpikir jika dia juga ingin memiliki banyak teman seperti Jun karena kebanyakan teman Nino adalah orang yang berumur diatas 40th kekeke...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar