Senin, 18 Maret 2013

Sakurai Sho


Sebenernya Sho bukanlah member favoritku tapi entah kenapa aku selalu kagum dengan orang ini. Pertama tau Arashi, yang ada dipikiranku jika Sho adalah leadernya. Sosoknya begitu berkarisma dan terlihat 'cerdas' dibandingin member lainnya.... tapi setelah kenal Arashi, ga nyangka kalo ternyata leadernya malah Ohno yang sangat amat pendiem gitu. kalo sering liat acaranya Arashi, pasti bakalan nyadar kalo Sho yang slalu jadi juru bicara atau MCnya karena dia yang paling pinter ngomong.
Sho adalah satu-satunya member di Arashi yang menyelesaikan sekolahnya sampai di perguruan tinggi dan menjadi inspirasi untuk kohei-koheinya di Johnny jr. Sho juga merupakan newscaster atau pembaca berita di Zero news. 
Sho termasuk orang yang sangat perhitungan yang merencanakan segalanya, dia membagi waktunya begitu teliti sampai ke menit-menitnya. begitu juga saat  dia sedang menjalani studinya di perguruan tinggi, Sho menyisakan waktunya sebentar untuk belajar di perpustakan. Bahkan dia sudah memikirkan baju apa saja yang akan dia pakai selama seminggu ke depan.
Sho memiliki kebiasaan yang bener-bener pengen aku tiru meski sampe sekarang ga aku nglakuin  kekeke.... Pernah di suatu episode Arashi ni Shiyagare yang membahas tentang fungsi otak, semua member dites untuk mencatat makanan apa saja yang mereka makan selama seminggu. Umumnya orang hanya bisa mengingat sampai 3 hari tapi Sho bisa mengingat semua makanannya selama seminggu. ternyata diketahui bahwa Sho sering mencatat semua kegiatan yang telah dilakukannya di ms.excel... dia mencatat siapa saja yang ditemuinya, menu makannya, dan semua kegiatan yang telah dilakukannya. waaa sugoooiiiii



Sho di Zero News
FYI aja orang tua Sho termasuk orang yang memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi. Ayahnya bekerja di  pusat pemerintahan dan ibunya merupakan seorang profesor di sebuah perguruan tinggi. ga heran lah ya anaknya jadi kayak gini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar