Jumat, 10 Oktober 2014

Wis Udah

Hal paling nyesek setelah lulus itu... saat kamu belum kerja tapi harus ikut upacara PERAYAAN kelulusan. Ini sama aja kayak ngrayain sesuatu yang ga perlu dirayain. Kalo bukan karna orang tua dan ratusan ribu yang udah melayang serta birokrasi yang super ribet. PENGEN BANGET AKU GA IKUT WISUDA.



 Dan aku harus "misuh2" (?) karna wisuda univ beda hari sama wisuda fakultas. Kenapa ga dijadiin satu ari aja kayak tahun kemaren??? selain hemat kantong dan tenaga, aku ga harus tersiksa dengan bulu mata yang lebih mirip kipas burung merak. Plizzz jadi wanita emang susah banget. sementara aku harus bela-belain bangun jam 3 pagi buta buat dandan, bayangin para cowok yang sedang damainya dialam mimpi tanpa perlu mikirin pake kebaya gimana? bawahannya kayak apa? krudung yang cocok gimana? sampe pritilan2 macam aksesoris dan dompetnya jangan lupa? sampe ga napsu makan.

TAPI pada akhirnya aku tetep bisa ngrasain euphoria itu, lulus bareng temen2 tercintah dan yang paling penting bisa buat orang tua bangga karna udah nglunasin salah satu hutang ke mereka. Rasanya kebayar sudah keringat 4 tahun yang udah mereka peras cuma buat nyekolahin anak yang masih sering absen ngabarin mreka. TERIMA KASIH IBU, aku tau walo kau tak mengatakannya. Kehadiranmu dan bapak sudah bisa melukiskan semua kata Selamat untukku. 

YEAH, Akhirnya bisa menyandang gelar S,Pd dibelakang namaku. Semoga bisa mempertanggungjawabkannya dan berguna bagi banyak orang. Makasih ya Allah telah mengabulkan do'aku selama ini. Aku tau Kau tak kan pernah menolak do'a - do'aku karna kurasa tak ada do'a yang tak pernah kau kabulkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar