Rabu, 17 September 2014

yes i'm bad boy so i like bad girl

Nyiahahaha ngubek-ubek buku jadul ternyata nemu tulisan lucu masa-masa sekolah, sekalian aja pos disini  . . . tapi serius itu judul ga nyambung banget ma ni postingan. cuma gegara hormone war-nya BTS aja yang terngiang2 trus dikepala ..

 Pengalaman selama menjadi orang jelek? paling perlakuan diskriminatif dari lawan jenis, dicuekin dan perlakuan ga enak lainnya. Nyebelin juga sih dibanding-bandingin ma cewek cantik.
Yang paling inget pasti pengalaman2 di sekolah, secara 9 tahun ngabsin waktu di tempat ini. Waktu SMP pas pertama-tama masuk tahun ajaran baru, ada dua cowok temen kelas yang iseng masang jebakan jadul. Jebakan tali yang dibuat simpul nglingker trus ditutupi tanah dan kalo ada kaki yang masuk didalam lingkaran tuh tali, tinggal ditarik talinya sampe ngiket kaki korban (bisa bayanginkan?). nah pas aku ma temen2 cewek lain mau ke kantin, otomatis nglewatin jebakan itu tapi ga terjadi apa-apa. Giliran temenku sebut saja Mawar (hahahaha) yang lewat, langsung kena tuh jebakan. Trus temen cowokku bilang kalo yang kena jebakan itu Cuma cewek cantik. Hahaha sialan.
Pas SMA, jaman-jaman MOS itu para kakak kelas pada kompakan galak. Selalu dibentak-bentak disuruh ini-itu apalagi kalo nglakuin kesalahan langsung disemprot. Eh tapi giliran ma cewek cantik aja dibaek-baekin.
Kejadian ngselin lainnya itu ditempat umum macam warnet, fotocopy, dll selalu deh yang dilayanin duluan itu cewek2 cantik. Mereka disapa ramah, giliran aku aja dicuekin T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar