Selasa, 17 Juni 2014

Neen Met Ultah

Rasanya baru kmaren ngomong kayak gitu
Diulang tahunmu yang ke 17 ini,
walopun sebenernya udah kepala 3.
cuma pengen ngomong makasih
Hountoni Arigato GOzaimashita



satu pelajaran yang ga bisa dilupain darimu
adalah 'bahwa hidup ini sangat simpel'
'Aku tak peduli rambutku akan memutih/menipis,
aku masih bisa memakai wig'

Kau tau sebelum membaca artikelmu itu
aku memiliki masalah serius dengan gigiku
sungguh ini ga keren banget
kenapa tiap liburan semester
diriku harus berakhir di dokter gigi
dengan 1 gigi yang dicabut.

aku berpikir dunia akan berakhir saat itu
bagaimana aku bisa hidup tanpa 1 gigi????
bagaimana aku bisa makan kalo tiap ngunyah aja rasanya ngilu.
sungguh hidup tanpa makan itu sangat menderita
terlebih saat kau melihat makanan favorit
ada di depanmu dan kau tidak bisa memakannya

gigi ini membuatku stress

dan artikelmu bagai cahaya di tengah gua yg gelap
sekarang aku akan berpikir dengan caramu
'aku tak peduli gigiku akan dicabut sampai habis,
aku masih bisa memakai gigi palsu'

dan aku bisa makan-makanan favoritku
setidaknya nasi+sambal itu masih lunak.

ok nino sekali lagi slamat ultah yg ke-31
walo testimoni ini lebih banyak bahas gigiku
semoga kau tetap bahagia menjalani hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar