Kamis, 26 Maret 2015

Dear Bias

Kadang ngrasa beruntung bisa mengenalmu di era Growl, di saat popularitasmu menanjak di Korea, di saat netizen mulai memperhatikanmu karena aku tak sanggup melihatmu menghadapi kenyataan jika kau termasuk member underrate di era MAMA. Bahkan kau harus rela mengemban tugas maknae untuk selalu ber-aegyo di umurmu yang sudah tak muda lagi. Kau juga harus menerima panggilan ‘Baozi’ di setiap penampilanmu di China.

Namun sekarang aku bahagia karena kau telah menjadi member no.1 di Korea. Kau telah mencuri banyak perhatian netizen di sana semenjak peranmu di Growl. Kau bahkan menjadi hits maker di setiap kemunculanmu. Melihat orang-orang mulai mencintaimu sungguh membuatku lega. Kau tak perlu memaksakan diri untuk banyak bicara di setiap acara. Teruslah menjadi dirimu sendiri yang walaupun pendiam tapi selalu bisa memukau di atas panggung. Walau kau bukan main vocal, walau kau bukan visual, dan walaupun kau hanya mendapat bagian 10 detik, Kau telah membuktikan kepada mereka bahwa kau mampu menjadi member no.1 tanpa harus berdiri di tengah. 

Aku selalu bersyukur saat namamu merajai trending topic naver dan daum.
Aku juga bersyukur goodies darimu selalu sold out pertama. Aku bersyukur jika namamu selalu muncul di berita lokal. Ulang tahunmu ini aku yakin sudah kesekian kalinya membaca artikel tentang perayaan ulang tahunmu yang menyita banyak perhatian warga seoul karena wajahmu muncul dimana-mana. Menerima banyak cinta dari netizen Korea sudah cukup bagiku untuk melihatmu bahagia. Kau tak perlu cinta dari seluruh L di dunia karena kenyataannya kau tinggal di Korea. Selamat 26 tahun Kim Minseok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar