Sabtu, 19 Maret 2016

nofa

Saya termasuk tipe orang yg pilih2 dlam berteman karna sya minderan dan ga gampang akrab sma orang baru, jadi saya cma deketin orang yg kira2 setipe ato sananya yg emang supel. Nah si nofa ini kalo dari kesan pertma saya, dia itu rada eksklusif dan wajah juteknya bkin sya slalu canggung saat ktemu. Awalnya saya cma ngomong seadanya dan seperlunya sma dia. Pokoknya ga ada bayangan saya bisa akrab ma nofa sampe suatu ari pas kelas inggris siang, dia crita kesukaannya ttg BTS. Ya walopun ga addict bget sma kpop tpi saya taulah dikit ttg BTS, jadilah coba menyelami kesukaannya dan akhirnya kita bisa akrab... 

Liat nofa itu kayak liat masa lalu dmna saya masih acuh sma lingkungan sekitar dan lebih memilih menyendiri. Sifatnya yg cuek bebek sma penampilan dan cwok serta ketomboiannya bener2 ngrasa kyak lagi bercermin...
Nofa ini cewek keren kalo menurutku, ya iya kurang keren apa lagi coba dia pernah sekolah stahun di jerman 😎😎😎. Jago bahasa turki dan pinter bahasa inggris...
Baek lagi sering ntraktir tanpa dikode 😃😃😃 ... sayang aja dia jarang keluar kamar karna sibuk nontonin BTS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar