Selasa, 03 Januari 2017

PAMELA OH PAMELA

Ya cerita di pare ga melulu soal  jepang dan hahahihi pertemanan saya ma anak-anak, tapi juga soal cewek kere yang hobi minjem barang orang lain tanpa ijin klepto nan kere.
Saya yang tadinya sekamar sendirian ngrasa kesepian karna letak kamar saya di depan sedang anak-anak pada di belakang semua. Yah saya pikir dengan kehadiran neng Pamela bakal sedikit ngobatin rasa kesepian saya karna dia yang bakal jadi roomate slama sebulan ke depan.

Awalnya sih saya seneng2 aja sekamar sama dia walopun rada risih sama kebiasaannya yang dikit2 minjem barang, dikit2 minta parfum, sabun muka, pelembab, dll. Ya emang sih saya yang notabene anak polos nan innocent ini ga keberatan soalnya temen sekamar dulu pas kuliah juga orangnya ga perhitungan. Jadi apa2 yg dia punya kadang saya minjem ato minta kalo kebetulan punya saya abis tapi dasarnya neng Pam ini ga tau diri jadi tiap ari dia make aja gitu parfum, sabun muka, detergen, bahkan pakaian tanpa rasa malu dan ga ada keinginan buat beli sendiri. Masak iya saya harus modalin idupnya slama sebulan ????? udah saya sabar2in tiap ari liat dia make barang2 saya. Ya emang sih antara polos dan bego itu beda tipis. Saya yang dasarnya bego polos ini Cuma bisa menjerit dalam hati ngeliat ari demi ari parfum, sabun muka, dan detergen yang mulai menipis.

Suatu ari belom genap seminggu di pare, koq rasanya ada yang aneh ya? Iya saya baru sadar uang saya yang di dompet rasa2nya berkurang, perasaan saya naro berlembar-lembar uang biru koq tau-tau tinggal 2 lembar doang??? Akhirnya saya cek uang saku yg saya simpen di tempat lain dan Innalillahi, semuanya ludes aja gitu ga tersisa bau dan jejaknya. Ya Alloh mimpi apa saya semalem belom juga seminggu udah keilangan uang saku T__T 

Awalnya saya naro curiga sama keluarganya bu kos, secara kamar saya sebelahan sama anaknya dan di seberang kamar ibu kos. Saya juga naro curiga sama mbak2 penjual jus depan kos soalnya jendela kamar langsung terhubung sama tempatnya jualan. Tapi dasar sayanya yg bego ato emang aktingnya si Pam yg pantes dapet piala citra, saya ga naro curiga sedikit pun sama dia, bahkan malah curhat ke dia nangis2 dan pengen pulang. Sempet ngomong juga sih pengen lapor ke polisi, ya dasarnya si Pam ini pencuri sekaligus aktris malah nyaranin ga usah lapor, ikhlasin aja. Soalnya malah repot kalo berurusan sama polisi. Ya ada benernya juga sih seumur idup belom pernah berurusan sama polisi kecuali pas kena tilang aja huhuhu... 

huaaaaa seumur-umur baru kali ini nemu manusia macam ular kek gitu. Astaghfir semoga saya ga ketemu lagi sma orang yg kek gitu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar