Kamis, 31 Mei 2018

QnA jilid 2

Biar kayak yutuber2 kekinian pake qna qna-an. Lah mreka mah terkenal banyak yg kepo, na saya? Hehe gapapa cuma buat catatan sendiri aja, karna tiap kali berkunjung kesini dan membaca postingan2 jadul berasa nglewatin lorong waktu dan kembali ke masa lalu.

Lagian ini pertanyaan2 mainstream yg ditunjukin buat para single di indonesia. Ok cekidot...

1. Kapan nikah?
Klo udah ada yg nglamar.

2. Lha udah punya calon, blom?
Alhamdulillah, blom.

3. Koq mlah alhamdulillah? Mantan ada ga mantan?
ada mantan majikan *krikkrik

2. Knpa blom nikah?
Blom ada yg mau

3. Masak?
Bodo -.-

4. (Pernah dilanjut ke sesi ini juga) klo ada yg mau tpi ga sesuai kriteriamu gmna?
Masih dipertimbangkan (karna ternyata belajar mencintai itu lebih sulit dari nahan diri ngemil di malam hari)

5. Emang kriteriamu yg kek gimana?
Menurut ego sih yg ganteng dan tinggi (biar anak saya juga tinggi).
Klo pake hati si, yg kek 'Dia'...

6. Misal jodohmu gendut dan item gimana?
Gapapa klo jodohku itu 'Dia'

7. Usahamu buat menjemput jodoh?
Men, saya udah rela ya dijodoh2in sma orang asing yg babar blas ga saya kenal. Membuka hati selebar2nya tiap ada yg deketin. Tapi semuanya nihil.

8. Pernah naksir seseorang?
Pernah bangetlah,

9. Adakah 1 nama dihatimu?
Ada, tapi kadang saya ragu dan malah jadi minder sendiri klo mikirin nama itu. Disisi lain saya juga penasaran, apa rasa ini benar 'suka' ato cuma 'kagum' semata karna saya blom pernah ketemu.

Kapan nikah kapan nikah kapan nikah.... Nanya mulu, mending cariin gih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar