Kamis, 11 April 2019

Talk about him part VI

Dulu pas SMA sering denger namanya dari guru2. Maklum anak OSN.
Iseng nyari namanya di FB, dan nanya2 gaje.
Berlanjut jadi sering SMS-an, chatting, email.
Dan saya mulai terobsesi sama orang ini pdahal ketemu aja blom pernah...๐Ÿ˜…


Puncaknya udah gamau berharap lagi sik dan bener2 bisa lepas dari bayang2nya, walau cuma bertahan 2th dan akhirnya kembali ngontak lagi.

Ga sia-sia ya stelah nyingkirin gengsi buat ngechat duluan. Akhirnya setelah 8th cuma bisa sapaan lewat teks, bisa ketemu orangnya langsung di rumah. Walopun rada sangsi pas ngasih alamat, mungkin ni orang bakal nyasar karna desa saya jarang ada di peta.

Setelah pertemuan pertama, orang ini jadi rajin nge-chat dan main ke rumah. Dan malah buat saya ketakutan karna tiba-tiba ngajak sarapan bareng pdahal baru ketemu 2x. Kan agak2 serem ya.. Apa saya yg overthinking ๐Ÿ˜ฌ

Sempet ragu apa iya ini orangnya..
Akhirnya berdoa buat dikasih pencerahan, dan langsung dijawab.

Besoknya pas maen ke rumah, orang ini yang biasanya grogian kalo diajak ngobrol. Sering salting kalo diliatin, gataunya malah nyodorin kotak cincin... Kaget campur seneng campur bingung, kalo dipikir2 kan baru beberapa bulan lalu ketemu. Itupun ga tiap hari, paling juga pas tanggal merah maen ke rumah..

Secepat itukah do'a saya dijawab...
Dan setelah itu malah terasa begitu dipermudah jalannya, benar kata orang kalo jodoh ga bakal kemana.

Kadang masih ga nyangka, orang yang dikagumi sejak jaman SMA sekarang jadi imam dalam rumah tangga๐Ÿ˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar