Jumat, 06 Juli 2012

talk about him

hahaha ga tau mesti ngasih judul apa, jadilah itu judul kayak gitu.

hmmm kangen juga ngisi blog ini setelah berabad-abad ga sempet mampir. ya tau sendiri kan yak nasib mahasiswa ptik unnes ga pernah libur ri tugas walo barang satu ari. belom lagi kalo uas, haduh udah projek akhir segudang masih ditambah lagi ujian teori dan praktek.
bahkan minggu tenang yang seharusnya bisa nyate2 terpaksa ditiadakan buat ujian praktek. nax ptik itu ga kenal istilah minggu tenang, yang ada minggu panik(?) udah deadline di depan mata, projek blom slese juga. ya aku tau itu kon-se-kuen-si (belibet amat tu kata, tau dah bener pa ga tulisannya :P) yg arus aku trima stelah masuk ptik. haduh kenapa jadi curcol gini, maap sodara.....  

balik ke judul, ga tau tiba-tiba kepikiran wat nulis tentang DIA. mungkin gara2 sebulan belom sempet pulkam. padahal rumah di pekalongan T.T .... salahkan tugas2 yg ga brenti datang silih berganti. aku jadi kangen orang rumah terutama ma DIA. iya dia... masak ga tau sih dia. itu tuh potonya ada di bawah


hahaha dia itu keponakan(?) ato apa ya? tau deh istilah wat anak ri paman itu apa?... dia itu kecebong yang nyamar jadi bocah 5 tahun. tau kenapa? soalnya dia ga bisa diem barang beberapa detik. aku aja nyerah dah ngadepin kecebong satu ini. liburanku semester kmaren gatot gara2 kecebong satu ini. 

Opal, ye begitulah paklek sering manggil kecebong ini. nama sebenarnya sih Nouval cuma karena dia masih 5 tahun, namanya jadi rada-rada alay gitu. kalian tau sodara, liburanku semester kmaren gatot gara2 kecebong satu ini. padahal dah sengaja borong bukunya raditya dika ma dvd-dvd korea wat ditonton. tapi terpaksa gatot gara-gara aku takut lepiming(laptop kamsutnya)ku rusak. mo baca buku, ga bisa konsen gara-gara diganggu mulu. giliran aku mo nonton tipi, ni kecebong sliwar-sliwer aja ngalangin. parahnya ni kecebong juga udah bisa ganti2 chanel segala. haduh sukses deh paklek ngancurin liburanku. Arghhhhh...




Soimah banget ni bocah



Tumben bisa anteng































Sok- sok an baca buku, ngomong aja lom lancar :P!
















Wkwkwkwk maunya narsis jatohnya kayak mo paduan suara














hahaha mirip cebongke


















ni bocah lentik banget bulu matanya, ngiri saya

























tapi walo gimana juga, aku akuin aku tetep kangen ma kecebong satu ini. karena bagaimana pun juga bocah ini adalah bocah pertama yang ada di keluargaku. berhubung aku anak bontot jadi ga sempet ngrasain rasanya punya adek. dan setelah ada dia, aku bersyukur karena aku ga punya adek wkwkwkwk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar