Jumat, 07 September 2012

COCO

jadi aku mutusin wat melihara seekor coco setelah bis bangun tidur liat coco krasak-krusuk(?) di bawah meja. aku yang notabene manusia berperikehewanan langsung ngambil inisiatif wat naro coco di toples bekas kue lebaran.

Coco beserta kandang barunya

hoohoho betapa baiknya aku, naro coco di toples lengkap dengan sisa remah2 kue lebaran makanannya.


coco dengan posisi elitnya

well, aku ga tau apa yang buat coco jadi jumpalitan kek gitu. sebagai penggemar detective conan, saya menyimpulkan ada beberapa kemungkina mengapa coco telentangan kek gitu:
1. mungkin itu sebuah ritual yg dilakukan spesies sejenis coco sebelum makan.

2. coco sangat kegirangan karena dah sebulan ngubek2 kamar ga nemu makanan. dan begitu disuguhi makanan dia lompat2 gaje sampe kek gitu.

3. temen sekamarku sewot gara2 aku punya peliharaan keren. itu sebabnya dia melakukan cara tuk bisa ngilangin coco dengan ngebolak-balikin kandang coco.

4. coco mabok gara2 sisa remah2 kue lebaran makanannya ternyata dah nglewatin sebulan masa kadaluarsa.


sampe tulisan ini diposting, aku belom bisa menyimpulkan motif dibalik aksi coco dengan posisi elitnya... namun beberapa netizen memastikkan bahwa hidup coco tinggal ngitung ari????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar