Sabtu, 08 September 2012

Detective Conan chapter 1


Siapa yang ga kenal Shinichi Kudo? Salah satu karakter anime ciptaan Aoyama Sensei ini selalu digambarkan sebagai sosok cowok SMU yang memiliki segala kelebihan. Anak dari pasangan penulis novel misteri, Yusaku Kudo dan mantan artis terkenal Yukiko Kudo ini sering dijuluki sebagai Holmes dari heisei era karena kemampuannya dalam menyelesaikan berbagai kasus criminal. Namun dibalik semua kelebihannya, ternyata shinichi juga memiliki beberapa kelemahan. Apa saja kelemahan itu?

1. Ran Mouri
Sudah menjadi rahasia umum jika disetiap cerita fiksi, perempuan menjadi factor kelemahan tokoh utama pun dengan detective conan. Shinichi sering tidak tahan saat melihat Ran menangis. Beberapa kali dia hampir membongkar identitasnya sebagai Shinichi saat menjadi Conan.  Bahkan Ran adalah satu-satunya alasan dia menolak tinggal bersama kedua orang tuanya di Amerika.




2. Musik

Shinichi paling lemah dalam pelajaran music. kemampuannya dalam hal mengenal nada 0 besar.






Saat menyanyi suaranya juga selalu fals.


3. Game
Saat tubuhnya menjadi Conan, shinichi sering diejek teman-teman dekatnya yang menyebut diri mereka sebagai detektif cilik karena dia selalu kalah saat bermain game virtual.






Selain beberapa kelemahan diatas, shinichi juga tidak bisa martial art alias bela diri. Berbeda dengan rekan sesama detektifnya, Heiji Hatori yang merupakan ahli kendo. 


  Namun karena kecerdasan dan bantuan alat-alat canggih dari prof.Agasha, dia bisa menghadapi penjahat-penjahat yang sering kali mengincar nyawanya.











1 komentar: