Selasa, 11 September 2012

Detective Conan Chapter 2



 MINAAAAA *lempar topi heiji

Sambil nunggu eleventh striker rilis oktober kita bahas sedikit yuh tentang anime jaman SD ini. Kali ini aku gi pengen bahas kaasan ma tousan-nya  para cast di detective conan yang rata-rata orang kaya bahkan ada yang pejabat juga .. oke cekidot temans..

Pertama kita bahas orang tua si tokoh utama Shinichi Kudo
Ayah Shinichi adalah seorang penulis novel misteri terkenal di seluruh dunia *menurut aoyama sensei.
Tokoh karangannya yang paling terkenal adalah Night Baron.

Mungkin kegilaan shinichi terhadap novel-novel  detective diwarisi dari ayahnya. Shinichi sering menceritakan jika ayahnya mengajarinya tentang banyak hal, mulai dari mengendarai mobil (countdown to heaven) , speedboat (captured in her eyes), sampai latihan menembak (the 14 targets).

Yusaku Kudo digambarkan sangat mirip dengan shinichi, perbedaan diantara keduanya hanyalah pada model rambut dan kumis.


Yukiko Kudo adalah istri dari Yusaku Kudo, dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan dan menikah dengan Yusaku di usia 20 tahun. Keahlian yang dimiliki Yukiko adalah mampu meyamar menjadi orang lain. Kemampuannya mengubah wajah seseorang menjadi sangat mirip dengan orang lain tak perlu diragukan lagi. Dia pernah membantu heiji hattori menyamar menjadi shinichi. Dia juga sering memberi  kejutan kepada  anaknya saat pulang ke jepang dengan menyamar menjadi orang lain.




Ran Mouri
Sepertinya semua pecinta conan sudah sangat hafal siapa orang tua dari Ran.
Kogoro Mouri yang dulunya adalah detective di kepolisian Beika mengundurkan diri karena suatu alasan *yang dah nonton the 14 targets pasti tau*  dan lebih memilih menjadi detective swasta. Walaupun sering digambarkan sebagai pria yang ceroboh dan sering membuat analisa secara asal-asalan tetapi sebenarnya dia menguasai martial art. Lihat saja aksinya di ‘strategy above the depth’,  saat dia berusaha melumpuhkan seorang wanita yang mirip dengan istrinya.



Eiri Kisaki adalah seorang pengacara yang mengawali debutnya saat Ran masih duduk dibangku SD dan saat sebelum dia berpisah dengan suaminya. Eiri adalah penggemar berat baseball. Tim kesayangannya adalah Jaguars.

Sonoko Suzuki
Ayahnya adalah seorang direktur dari perusahaan besar Suzuki. konglomerat Shirou Suzuki.


Heiji  Hatori
Ayahnya adalah seorang kepala kepolisian pusat di Osaka, Kenzo Hattori *kalo ga salah sie #PLAK.


Ibunya adalah seorang artis sama seperti ibu shinichi.

Toyama Kazuha
Kalo ga salah ayahnya juga bekerja di kepolosian Osaka bareng ayah Heiji tapi aku lupa namanya. Kekeke

Hehehe benerkan orang tua mereka adalah orang-orang penting, dari penulis,artis,pejabat sampai konglomerat. Hehe oke sekian dulu bahasan tentang conannya… Oyasumiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar