Senin, 08 Oktober 2012

Hyouka >>

Konbawa minna....
hohoho setelah bolak-balik stasiun-kampus-kos ngurus surat ijin pkl akhirnya arsenal bisa ngalahin westham (?)..


berhubung tadi baru aja nyelesein nonton oreki dkk, skalian aja bahas main castnya. tapi tapi tapi udah pada tau kan anime 'hyouka' ... kalo ga tau gugling aja ^^? males saya jelasinnya.

Satoshi Fukube | Oreki Houtarou | Chitanda Eru | Mayaka Ibara
okelah saya jelasin dikit aja ya. jadi hyouka itu inti ceritanya mirip2 conan. gimana kita nyelesein kasus dengan ngeliat fakta-fakta di lapangan truz ditarik kesimpulannya. bedanya kalo hyouka itu lebih ke kasus yang sering dialami di kehidupan sehari-hari. contohnya kenapa kita bisa kekunci di dalam ruangan, kenapa banyak barang yang hilang saat festival musim panas, kenapa pengumuman di sekolah cuma sekali tanpa perulangan, ya gitulah...

oreki houtarou itu nama main cast dari anime ini. bisa dibilang ini yang menarik dan ngebuat hyouka beda dengan anime lainnya. karakter oreki itu ga kayak tokoh-tokoh anime cowok pada umumnya yang biasanya punya tampang sok-sok cool, tampang oreki malah kayak cowok pemalas ga ada harapan wat hidup. serius ni cowok emang ga ada semangat-semangatnya.





Mottonya : 'aku tidak akan mengerjakan sesuatu yang tidak ingin kukerjakan. saat aku ingin mengerjakan sesuatu, aku akan mengerjakannya dengan cepat'
Doanya di awal tahun adalah 'semoga tidak ada energi yang terbuang lebih banyak', ni cowok malesnya ngalahin yang nulis.
kegiatannya di akhir pekan adalah 'menjadi keong', 11-12 ma saya.
Satoshi sering bilang jika warna kehidupan oreki adalah abu-abu alias tidak berwarna.


tapi walo gimana juga oreki tetep keliatan cakep kalo gi serius hehehe



bagi yang pengen nonton ni anime bisa langsung donlot video dengan subtitle indo disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar