Senin, 07 April 2014

KACA

aku tau aku ga sekuat apa yang aku pikirkan

disaat aku harus bolak balik bikin surat ijin penelitian
disaat aku harus bolak balik kampus untuk revisi
disaat aku harus ngadepin dosen yg belum juga acc


disaat aku harus nge-list SMK yg ada jurusan RPL-nya
disaat aku harus bolak balik ke SMK
disaat aku harus bolak balik ngopi ratusan lembar soal


disaat  aku harus nerima penolakan bahkan dari temen sendiri
disaat aku harus bolak-balik smg-mgl

lagu itu, benar-benar memberiku kekuatan
Hari Pertama-nya JKT48, SHONICHI

Benar jika dibandingin mereka,
usahaku belum ada apa-apanya

Impian ada di tengah peluh
Usaha keras itu tak akan mengkhianati
aku percaya itu, 

Ada hariku hilang percaya diri

Ada hariku sudah menyerah imbangi sekolah beserta latihan
aku tidak sendiri

Tak lupakan tujuan awal
Kerahkan Seluruh tenaga
Aku akan mengingat ayah dan ibuku
yang selalu mencurahkan tenaganya untuk membawaku sampai titik ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar