Sabtu, 12 April 2014

Hongki????

Pernah ga selama hidupmu nglakuin suatu hal secara serius????

Kalo ane boleh jujur,
hal yg pernah ane lakuin secara serius selama 21tahun hidup ane
bisa diitung pake jari,

  1. UN SMP
    Moment pra-UN SMP itu, ane inget banget
    cuma 1 obsesi saat itu, lulus UN
     
  2. Ngerjain soal matematika
    Ane mulai suka matematika pas kelas 3 SMP
    Inget banget pas guru matematika nyebut nama ane
    Berasa bangga karna bisa jadi siswa yg dikenal guru
  3. Dapetin tiket SS4Ina
    Hwahaha ini jaman ane masih labil
     
  4. Ngerjain proyek PTI pas kuliah
    Selama 5 semester jalanin peran sebagai mahasiswa
    Jujur belum pernah ane nglakuin sesuatu dg serius
    Entah itu Kuis, UAS, tugas, atau pun proyek tiap akhir semester
    Ane ga pernah ngerjain dengan serius #PARAH
    dan satu-satunya proyek yg ane garap secara serius itu,
    proyek akhir semester 5 makul PTI
    3 sks buat program+bimbingan dosen

udah gitu aja,
ga heran nilai ane pas SMA dan kuliah segitu-gitu aja muahaha

Setidaknya itu sebelum ane kenal sama skripsi
karna sekarang ane harus mulai ngerjain sesuatu dengan serius
nyusun bab, instrumen, sampe penelitian
pengen cepet-cepet kelar dah ini skripsi
karna kemana pun ane pergi ujung-ujungnya tetep kepikiran skripsi
HUUUUAAAAKKKK sampe pengen muntah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar