Senin, 19 Desember 2016

CasaNofa

Love-love-love ngoahahaha, ya dimana pun kita berada kalo tiap ari ketemunya orang-orang itu aja ujung2nya timbul rasa tertarik dan berakhir dengan kata ‘cinlok’. Yah untung saya terlalu tua untuk mereka (lagian sapa juga si yg mau sama saya) hahaha......ngeliat tingkah mreka aja ngingetin saya pas jaman2 PPL. Mereka itu 11-12 lah sama murid-murid yg saya ampu pas PPL, bedanya Cuma muka mereka boros sedang murid2 saya masih unyu2 ngoahahahaha
Semenjak kedatangan anak2 Bima, suasana kelas Inggris jadi makin rame dan makin absurd. Ya kalo boleh jujur sih saya harus berterimakasih sama mreka karna dengan adanya mreka Nofa bisa ketawa cekikikan di kelas. Mereka yang buat muka bosannya Nofa jadi cerah dan antusias sama kelas basa Inggris. Dibandingin pas awal2 saat Bima cs masih belom join, saya sempet kasian sama Nofa. Kayaknya dia salah ambil keputusan buat nambah kelas Inggris. Ya bagi orang yg butuh pronoun tapi malah dicekoki grammar yang amburadul pasti kan ngebosenin. Apalagi ditambah pengajar yg kurang kompeten (Piiiiiiiizzzzzzzzzzzzzz pak piiiiizzzzzzz)

Ga tau gimana awalnya , tiba2 Nofa curhat setelah kepulangannya dari Malang bareng Ira. Hari itu sih bertepatan dengan kepergian dua anak terakhir Bima dari Pare. Jadi anak2 Bima itu datengnya telat setelah kelas Inggris udah jalan beberapa minggu tapi mereka pulangnya malah duluan dari anak2 laennya. Pertama si Wawan yg katanya mo persiapan buat masuk UI, disusul Imam dan Givar yg mo daftar UII, dan terakhir si Yayat dan Hadi yg terlibat skandal(?) ama Nofa. 

Dua bocah ini malemnya ke RW House buat pamitan sama saya dan Deby. Yah awalnya sih Cuma ngobrol ngalor ngidul ga jelas tentang rencana setelah pulang dari Pare. Sampe tiba2 si Yayat nyeletuk kalo sebenernya Hadi lagi nunggu ‘yang dari Malang’. Yah dasar sayanya yang lola, saya nyangkanya Yesi yang anak Malang ternyata yang dimaksud si Yayat itu Nofa yang lagi di Malang kwak. Dari situlah saya mulai curiga jangan2 ada apa2 diantara Nofa dan Hadi, ga taunya si Nofa paginya langsung cerita. Intinya sih Nofa crita kalo pas di Malang si Hadi nge-Line dan nembak Nofa tapi ditolak. Hohoho

Belom juga urusan si Hadi yang ditolak Nofa kelar, giliran si Yayat yg malah sibuk PDKT sama Nofa. Jadi setelah pulang ke Bima, si Yayat ini sering banget chattingan sama Nofa dan entah gimana, endingnya malah si Yayat ngarep jadian sama Nofa padahal ni bocah dah punya cewek. Ya lucu aja sih kalo denger ceritanya Nofa tentang bocah satu ini, kayak yg Afri bilang ‘biasanya kan cewek yg peka, ini malah cowoknya yang kepekaan alias kegeeran’
Sampe Nofa pernah bilang “masak iya aku harus ngomong ‘yayat, aku ga suka sama kamu’ baru dia ngeh”
MUAAAHAHAHAHAHAHAHA, saya dan Afri Cuma bisa ketawa ngakak. 
Tapi kadang kesian juga si sama Yayat yg sering dijailin Nofa dan Afri hahahahahaha.

Dan setelah Yayat, munculah Afri yang dengan mencurigakannya mulai godain Nofa. Awalnya sih saya ga sadar bahkan saat Afri ngajak Nofa makan bareng. Ya karna saya masih mikir itu hal yg wajar apalagi Nofa malah ngajakin Saya dan mb.Stel juga. Sampe mb.Stel godain mreka pun saya belom mikir macem2 malah saya ikutan godain.

Karna Nofa ma Afri privat di tempat yg sama, jadi tiap Nofa mo berangkat saya godain aja.
‘cie yang mo kencan sama Afri’
‘najis’ simple dan jleb banget jawaban Nofa.
Pas study club malem juga saya masih gencar2nya godain mreka tapi lebih mengarah ke Afri sih.
“udah deh ga usah disembunyiin lagi, kita semua dah tau”
Semua temen kosnya Afri pun ikut2an godain dan Afri dengan skill aktor profesionalnya malah dengan santenya ngeladenin godaan2 itu.
Saya mulai curiga saat bang Roman crita pas kelas Jepang siang.
“iya tu si Afri jarang dikosan sama Nofa trus katanya ‘saya harus ngedapetin dia’, sampe cukur brewok segala”
Hohoho jadi itu faktanya, saya baru ngeh.

Paginya pas kelas Jepang, langsung aja saya todong sama fakta yg diceritain bang Roman. Eh dasar ni anak ga mau ngaku juga padahal udah ada saksi nyata. Afri ini tergolong spesies remaja labil kebanyakan yang hari ini ngomong A besok ngomong B. berikut rangkuman kata2 yg diingkarinya sendiri.
Saya : “Kapan mo pulang?”
Afri : “minggu besok”
Eh paginya ngomong kebalikannya.
A : “mbak, mo lanjut kelas Jepang?”
S: “iya lah”
A: “yaudah aku juga ah”
S: “yeee kamu mah plin-plan”
A: Ngeles kayak bajaj
Ini pas Afri ngajak makan Nofa beserta saya dan mb.Stela
A : Ga mungkin lah saya suka sama orang yg ga ngehargai dirinya sendiri. (maksudnya Nofa yg jarang mandi).
Di lain kesempatan dia bilang “ ga mbak, saya ga ada apa2 sama Nofa”.
Eh besoknya malah curhat kalo ada rasa sama Nofa.
Ya masa2 kasmarannya Afri
A : “udahlah saya ga mau lagi sama Elma, sama Nofa aja”
S : “Yakin?”
A : “YAKIN”
S : Oh
Eh giliran ditolak Nofa trus dapet telpon dari Elma langsung diladenin semaleman.
S : Kok ga dicukur brewoknya?
A : Iya buat Elma
S : Haaahhh???
A : Elma lah pokoknya selamanya Elma
DASAR BOCAH

Saya sempet iseng sih godain Nofa dengan ngomong “trus kamu milihnya siapa nof?” hahahaha
Gataunya dijawab serius ma ni anak. “Au ah mbak pada masih bocah (lebih muda), aku tu pengennya cowok yang lebih tua. Kata Mama kalo nyari cowok tu yang lebih tua biar bisa bersikap lebih dewasa. Aku juga maunya cowok tu yg tinggi, lebih tinggi dari aku (FYI tingginya Nofa itu sekitar 160an......” ya gitulah intinya dia ga tertarik sama semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar