Senin, 19 Desember 2016

PAKAIANKU ABIIIISSSSSS

Serius ini alasan anti-mainstream buat bolos kelas. Jadi waktu itu saya yg tergolong siswa paling rajin udah siap masuk kelas Jepang pagi, tinggal nunggu sensei mempersilakan masuk. Saya pikir palingan Afri bolos lagi, masih ngorok gegara begadang ato lagi males masuk. Udah pukul 8 dan sensei udah nongol, Cuma gegara liat saya sendirian akhinya dia ijin buat jemput Afri Hahahaha kebetulan kosannya Afri itu kosan milik sensei yg letaknya sebelahan sama kelas jepang (rumah sensei).
Yaudah ditungguin aja di lobi. Pas sensei balik, dia mempersilakan saya masuk kelas tapi koq Afri ga ikut ya? Sensei yang sepertinya bisa baca pikiran langsung jawab.
“Afri wa sentaku ga arimasen” yang artinya Afri ga punya pakaian yg tersisa lagi hahahahaha saya langsung ngakak dengernya. Yaelah kirain dia males ato sakit gegara keseringan begadang ternyata cuma gegara keabisan baju bersih pake acara bolos segala.
Tapi akhirnya ni anak datang juga walopun lumayan telat. Khas dengan rambut dan muka yg masih basah kuyub. Ni anak mandi apa cuma nyelupin kepalanya ke aer ya?
Abis itu saya sindir aja sekalian
“serius ini bener2 alasan anti mainstream”
Dia Cuma bisa ketawa ngakak.
Pas itu kebetulan lagi bahas materi arimasu dan arimasen alias punya dan tidak punya. Sensei nunjuk saya buat satu contoh kalimat, langsung aja saya jawab
“ watashi wa sentaku ga arimasu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar