Rabu, 12 Juli 2017

Did you really missed me???

Berhubung hidup saya sering nomaden sejak kuliah. Mulai dri semarang -> magelang -> pare -> pwd -> smg lagi akhirnya banyak jejak2 yg tertinggal di kota2 itu. Ya slain kenangan pastinya...

Kangen, hmm itulah kata yg slalu mereka katakan saat saya mulai "ngilang". Ya wajar sih orang yg biasanya kita liat tiap ari tiba2 aja ngilang.... Tpi rasanya itu juga cuma msalah waktu aja, karna  stelah bbrapa bulan mreka sudah kembali ke khidupan semula. Kata kangen itu hanya ungkpan sementara buktinya saat saya godain buat nyamperin, lsg pda alesan 😂😂😂 yah kan buat apa ngomong kangen kalo ga ada niat buat ketemu...(wkwkwk masih untung ada yg ngangenin daripda dicuekin 😂 Nikmat mana yg kau dustakan).
Ya iya sih...
Tbh saya seneng banget sik andai kata(?) bisa reunian, tpi berhub saya sedang dalam tahap perhitungan tingkat dewa jadi rada males kalo harus ngorbanin waktu, uang, tenaga buat reunian, jadinya cuma saling sapa di chat doank...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar