Jumat, 22 September 2017

WAJAH PASARAN


Kata orang masing-masing dari kita memiliki 7 kembaran di dunia ini. Tapi  hal itu kayaknya ga berlaku buat saya, karna kembaran saya ada puluhan. Gimana ga puluhan kalo tiap di lingkungan baru selalu dibilang mirip seseorang.

salah satu kembaran
“Eh kamu mirip si A ya?”
“mukamu mirip sepupuku deh,”
“mukamu mirip adiknya ipar saya”
“kamu sama mb. X sodaraan ya?”
“Kamu anaknya bu Y ya?”
“kamu mirip Laudya Cintya Bella (kalo diliat dari atas monas pake sedotan)”
Ok lupain yang terakhir..

Padahal orang-orang yg diduga mirip saya itu ga ada hubungan kekeluargaan babar blas. boro-boro keluarga, kenal aja ga...
Sampe ada suatu kejadian ajaib bin absurd pas temen lagi liatin album foto temennya di fb, percaya ga percaya saya nemu orang yg wajahnya mirip banget sama saya.

“eh yang ini kok mirip saya ya?”
“iya loh mirip...”

Hahahahahahaha terbukti emang wajah saya pasaran.
Saya mah terima2 aja dibilang mirip seseorang asal jangan dibilang mirip buronan polisi ...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar