Senin, 22 April 2013

ARASHI

pertama kenal Arashi lewat PV Love so sweet-nya . . . aku cuma ngakuin kalo Nino satu-satunya member yg cakep di Arashi. Setelah itu nonton VS Arashi, dan aku mulai mengakui kalo Sho itu keren, dia juga cakep. Lanjut dengerin lagu-lagunya, hua emang betul Ohno Satoshi itu punya suara terkeren diantara member lainnya. Liat Kimi wa Petto dan serial Gakushen, aku akuin Jun juga ga kalah keren. dan terakhir aku nonton arafes, lagi2 aku akuin Aiba member tercakep disitu..... dan sekarang ditambah fakta Arashi, idol nomor satu di Jepang.

VS ARASHI, HIMITSHU NO ARASHI, ARASHI NI SHIYAGARE... Puluhan dorama untuk tiap membernya, acara solo tiap member, dan yang paling penting KERENDAHAN HATI mereka tidak hanya untuk fans tapi semua orang yang ada di dekat mereka...

Aku akuin ARASHI emang KERENNNNNNNN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar