Senin, 08 April 2013

Preview Platina Data

Karena Platina Data tak kunjung rilis di Indonesia, mending bahas dikit tentang movie ini siapa tau gara-gara postingan ini bakal cepet rilis *mikir keras . . .

Jadi di film ini Nino berperan sebagai ilmuwan jenius yg dapat menganalisis DNA dg keakuratan mencapai 100%. Sebagai pengembang sistem di National Research Institute of Police Science, Japan (SARI), Kagura terlibat dalam konspirasi dan disangka sebagai pembunuh dan akhirnya menjadi buronan. 



Film ini sendiri didukung aktris Senior seperti Suzuki Honami yg terkenal lewat drama 90'an Tokyo Love Story dan Kiko Mizuhara, model kelahiran tahun 90. Platina Data disutradarai Keishi Otomo yg sukses membawa Rurouni Kenshin masuk Box Office Jepang. Keishi Otomo termasuk orang yg sangat perfeksionis, pembuatan film ini cukup lama dikarenakan satu hari hanya difokuskan untuk menyelesaikan satu adegan.

Di film ini Nino tidak menggunakan stuntman untuk adegan berbahaya seperti adegan dimana dia harus terjun dari jembatan tol ke sebuah truk pengangkut barang. 

Reff :
ZIP news, 
Question Time : Kazunari Ninomiya
Himitshu no Arashi Eps 208[Share House] : 
Guest Honami Suzuki & Kiko Mizuhara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar