Jumat, 05 April 2013

Ohno Satoshi

yosh karna aku sedang antusias banget buat nulis tentang arashi, sekalian aja deh bahas sang leader.
  1. Ohno Satoshi ato yg sering dipanggil Riida, Oh-chan itu member paling pendiem di Arashi. Bahkan staff VS Arashi pernah mencatat kalo Ohno cuma diem aja slama stengah jam padahal itu posisi pas recording ...ini namanya makan gaji buta wkwk
  2. Belakangan aku baru sadar kalo wajahnya Ohno itu item karna dia hobi mancing...
  3. Sho pernah diajak mancing bareng sma Ohno, walau dikenal sangat suka mancing kenyataannya ikan yg didapat Sho lebih banyak dari Ohno wkwkwk . . .
  4. Belakangan juga diketahui kalo Ohno punya hobi baru, RC car. 
  5. Saat jadi Johnny Jr, Ohno pernah make kaos kaki yg beda dari junior lainnya. dan karena dia ga mau ngganti akhirnya semua junior dihukum dan parahnya Ohno ga ngomong apa2...minta maaf ato apa kek ckck ..
  6. Member favorit Ohno itu Matsujun, dia pernah bilang kalo dia suka Jun kekeke
  7. Saat berperan sebagai Enomoto Kei di Kagi no Kakkata Heya, Ohno sering merekam skrip dan mendengarkanya karena 'line' bagiannya sangat panjang.
  8. Ohno bisa nge-dance dengan sangat baik karena saat jadi Junior, Johhny Kitagawa pernah memujinya.
  9. Walaupun Ohno member yg paling jago nyanyi dan dance tapi dia adalah member ke-4 yg direkrut jadi Arashi.
  10. Ohno sangat dekat dengan Maru koheinya di Kanjani8.
  11. Ohno paling lemah di olahraga, jika Nino,Aiba dan Jun hobi main baseball dan Sho yg jago sepak bola. Ohno ga punya skill khusus dibidang ini. tapi saat junior dia pernah main badminton.
  12. Pada HnA Last Mision eps. Momoiro Clover Z. Ohno kalah dari Sho dan sebagai hukumannya dia harus mengatakan 10 hal yang disukai dari dirinya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar