Senin, 19 November 2012

Orenji - Bunkasai (2)

Akhirnya keinginan untuk bisa ikut dalam event berbau jepang terlaksana juga ...sungguh es batu sekali..

Kesan pertama pas masuk gerbang FIB undip adalah 'PANAS' , ternyata FBS Unnes dan FIB Undip ga jauh beda, sama-sama panas. Tapi walo gimana juga tetep bela2in panas-panasan wat ngeliat drama musikal   sebagai pembukaan orenji di hari kedua.


Sempet minder juga karena yang ada di barisan depan itu cowok-cowok yang pada pegang XLR sedangkan  saya hanya bermodalkan camdig pinjeman dari temen. Alhasil saya hanya bisa berdiri dibarisan ke tiga bersama pengunjung lain. Setelah drama musikal selese dilanjut ma penampilan para cosplayer(?) ... Serius itu cowok-cowok yang tadinya pada dibelakang langsung pada nyerobot ke depan pas ada cosplay cewek yang sedikit tertutup , kebukanya banyak...



Ada stand bandai juga, sayang ini aku motonya pas baru buka, masih sedikit koleksi yang dipamerin. begitu mo balik lagi udah terlanjur rame.





Salah satu tujuan dateng ke orenji ini adalah foto bareng kamen rider, tapi ini berhubung mas-masnya lama banget dandannya padahal cuaca lagi panas2nya, terlanjur badmood ini..



1 komentar:

  1. Mampir kesini
    http://www.underpantsu.com/read/news/820/laporan-acara-orenji/

    BalasHapus