Rabu, 07 November 2012

RYUSEI NO KIZUNA

gegara saya ga bisa tidur padahal besok kudu bangun pagi buat ngurusin PKL yg ga kelar2...
jadilah saya nyoret-nyoret blog ini lagi..

yosh mina, karena saya lagi tergila-gila (padahal emang udah gila) ma ninomiya kazunari kayaknya bakalan banyak postingan saya yang nge-bahas tentang nino..


Ryusei No Kizuna ini drama kedua nino yang saya tonton setelah Yamada Taro Monogatari. sebenernya sih masih ada satu drama lagi yang bikin saya penasaran, Freeter, Ie o Kau. tapi berhubung saya belum nonton jadi kita bahas yang ryusei no kizuna dulu..padahal ini juga baru nonton 3 episode doank



"suatu hari nanti, salah satu dari kami akan membunuhnya", ini adalah kalimat pertama yang muncul di dorama ini. di episode perdana diceritakan 3 Ariake bersaudara, Kouichi, Taisuke, Shizuna diam-diam keluar rumah saat hujan turun deras untuk melihat hujan meteor. keinginan mereka terkabul setelah sampai di sebuah bukit hujan berhenti dan mereka dapat melihat bintang-bintang berjatuhan. Namun saat mereka  pulang, Kouichi yang menyelinap lewat pintu depan mendapati tubuh kedua orang tuanya telah bersimbah darah. Taisuke yang berencana masuk lewat jendela samping rumah tidak sengaja melihat wajah sang pelaku. sejak kejadian tersebut mereka berjanji jika  "suatu hari nanti, salah satu dari kami akan membunuhnya". Walau ceritanya terkesan berat tapi sebenarnya dorama ini tidak lepas dari genre komedi. bahkan di setiap episode kita bisa nangis kemudian tertawa terbahak-bahak. Kelicikan 3 Ariake bersaudara ini dalam merealisasikan sebuah skenario penjebakan kadang bisa membuat kita melupakan kesedihan ketiga orang tersebut.

Selain cerita yang menarik, dorama ini juga punya 2 original soundtrack yang bikin saya jatuh cinta.
yang pertama lagu openingnya dari Arashi-beautiful days 





dan kedua ORION dari mika nakashima yang dicover ma nino.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar