Senin, 27 Juni 2016

PPL JILID 3 (Magelang)

Sesuai kesepakatan kemaren, saya sama Tika plus Ningrum bakal ikut mobil dosen FE yang sekaligus jadi koordinator dosbing PPL. Selepas upacara penerjunan, saya sama Tika langsung tancap gas ke GSG (Gedung Serba Guna) yang letaknya lumayan jauh kalo jalan kaki dari rektorat, tempat upacara tadi.


“Eh bentar bentar...” Tika tiba-tiba nahan langkah kami yang udah sampe di MIPA.
“Lah, kenapa? Ini kita lagi buru-buru lho ditungguin pak Aris.”
“Bentar tiba-tiba perutku mules nih”
“Astaga, ini udah ditungguin lho” Saya coba ngingetin Tika.
“iya saya tau, tapi ini gabisa ditahan lagi”
“Yaudah buruan, “ jawab saya pasrah.
Tika nitipin tasnya ke saya dan langsung berlari ke toilet. Haduh ga abis pikir saya ma itu anak, kenapa bisa mules disaat-saat seperti ini.

Setelah sampe di GSG dan ketemu pak Aris, ternyata si Ningrum belom dateng padahal udah dikasi waktu buat balik kos dulu. Haduh ini anak kemana ya? Udah di-SMS berkali-kali belum nyampe juga. Pak Aris yang dari awal udah nungguin mulai marah-marah. Penyambutan di SMK 2 pukul 11.00 dan ini udah jam 9 lewat, pantes aja pak Aris marah-marah. Mana anak-anak yang pada motoran belum kumpul semua.
Akhirnya Ningrum dateng juga dan saya baru nyadar kalo kaki kanannya diperban. Saya kira dia baik-baik aja tadi. Jadi ngrasa ga enak karena tadi sempet marah-marah di SMS. Saya, Tika, dan Ningrum berangkat duluan bareng pak Aris sementara yang lain masih pada nunggu. 

Tiba di SMK 2 Magelang, setelah acara penyambutan selesai, anak-anak PPL diajak ke tempat yang nantinya bakal jadi markas selama praktek ngajar. Saya yang mulai memperhatikan semua anak-anak yang bakal jadi temen PPL terutama anak cowok muahahahaha.... ternyata yang menarik perhatian saya adalah si Mimin, bukan bukan karna dia cakep tapi lebih ke sosoknya aja yang keliatan beda dari yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar