Senin, 27 Juni 2016

PPL JILID 9 (Mimin ya Mimin )

Saya udah tau gimana berharganya Yuliani buat Mimin, saya juga udah sadar posisi saya. Saya bukan siapa-siapa. Cuma orang asing yang tiba-tiba ngarep bisa ngrebut hatinya Mimin. Dan setelah saya tau sendiri gimana takutnya Mimin kehilangan Yuliani, saya udah mutusin buat ngatur perasaan saya sama dia. Saya masih ngarep walopun rasanya mustahil, tapi yang lebih penting saya bersyukur bisa menikmati momen berdua bareng Mimin hari demi hari tanpa ada beban bakal patah hati. Seperti saat ini, saat dia minta bantuan buat stiker untuk anak AP 3.
 
“Buatin stiker dong yang kayak kemaren”. Pintanya
“yang kayak stiker perpisahan itu?”
“iya tapi kata2nya diganti”
Saya yang tadinya berniat nglanjutin laporan PPL, dengan senang hati menutupnya dan mbuka corel.
“iya.. iya yang kayak gitu” Mimin ngampirin sambil duduk di sebelah saya “tulisannya ja yg diganti”
“diganti apa?”
“apa ya?” mimin mulai ngambil hapenya “apa kek kata mutiara yang bagus”
“Lha apa” sya jadi ikutan bingung.
“bentar tak cari dulu di google”.
“MasyaAlloh ni anak ribet banget”
“ga usah protes, aku pengen kata-katanya dari bahasa inggris biar keliatan keren”
“iya iya terserah kau saja”.
Sampe jam pulang Mimin belom juga nemuin kata-katanya. Halah ini anak gabisa mikir simple apa ya?
“ya udah nanti tak sms kata-katanya”
“iya..iya..”
.................................
Sorenya Mimin SMS, posisi saya baru aja mo makan.
From : PPL.Mimin
Jangan lupa ya buatin stiker saya

To : PPL.Mimin
Iya nanti, ini aku mo mkan dulu.

From : PPL.Mimin
Tadakimasu

 Saya Cuma bisa nyengir baca SMS terakhirnya. Emang tiap sms dari Mimin bisa buat nyengir tapi SMS kali ini bener2 buat ga bisa brenti nyengir slama makan. Kalo diitung-itung, ini SMS pertama dari Kris yang emang ditunjukin buat saya secara personal bukan SMS Broadcast buat anak-anak PPL, bukan juga SMS buat saya-Tika yg slalu disatuin buat hemat pulsa atopun sms buat minta bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar