Senin, 27 Juni 2016

PPL JILID 7 (Mimin vs XIAP3)

Hubungan Mimin dengan muridnya di XI AP 3 makin rumit setelah tragedi di facebook. Saya tau banyak murid cewek yang ngefans sama Mimin. Bukan bukan karna dia ganteng ato cakep ato keren tapi karena sekolah ini didominasi sama murid cewek. Saya maklum kalo mereka pada ngefans sama anak-anak cowok karna mereka jarang banget ngeliat cowok. Ibarat teori ekonomi ‘besarnya permintaan berbanding lurus dengan langkanya jumlah barang’. Berhubung SMK ini murid cowoknya bisa diitung pake jari, jadi ga heranlah kalo anak-anak cowok pada punya fans.


“Eh kalian semua ga usah ke-GR-an ya Cuma karna banyak fans, murid cewek sini tuh pada ngefans bukan karna kalian ganteng ato apa tapi karna stok cowok di sekolah ini langka” sindir Nana.
Saya mengamini ucapan Nana, karna emang menurut saya tampang anak-anak cowok ga ada yang bener-bener bisa bikin bangga termasuk si Juli yang digandrungi se-antero SMK 2. Kulitnya aja yg klewat putih, dan lagi dibanding ganteng kayaknya dia malah keliatan cantik dimata saya karna bulu matanya yg lentik ngalahin anak-anak cewek.

Suatu sore waktu saya lagi nyante depan laptop kesayangan sambil buka fesbuk. Timeline nampilin komentar pedes dari Mimin. Buru-buru buka tu komen, ternyata komennya ditunjukin buat murid kesayangan XI AP 3 yang lagi gosipin pacarnya.
‘EH KALIAN NGAPAIN SAMPE PACAR SAYA MARAH SAMA SAYA’


Begitulah komentar fenomenal dari Mimin kepada muridnya. Wow ga nyangka kalo bakal kejadian seperti ini. Saya emang tau kalo pacarnya Mimin ini emang over protective dari ceritanya Ningrum. Ningrum yang udah sahabatan lama sama Yuliani sampe jadi intel buat ngawasin Mimin slama di SMK. Namun salut saya sama Mimin yang bisa sabar ngadepin kelakuan pacarnya. Cuma kalo sampe Mimin marah-marah kayak gitu, kayaknya emang serius ni masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar